The Wedding Of

Sa'i & Eva

08. 10. 2022

Sa'i & Eva
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
*Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama / gelar

Assalamu'alaikum
Warahmatullahi Wabarakatuh.


Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Kedua Mempelai

Sa'i Aken

Putra Pertama dari Bapak Iyon Setiawan & Ibu Ade Karsih

&

Eva Nur Azizah

Putri Ketiga dari Bapak Munthoha
& Ibu Ida Farida

Insya Allah
Acara Akan Dilaksanakan Pada

Sabtu, 08 Oktober 2022

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Sabtu, 08 Oktober 2022

Pukul 09.00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita

Kp. Sukamantri Rt/Rw: 007/001 Di Belakang TB. Sukamakmur (Kontrakan Bang Iit) Ds. Sukaraya Kec. Karang Bahagia Kab. Bekasi

Resepsi Pernikahan

Sabtu, 08 Oktober 2022

Pukul 10.00 WIB - Selesai

Kediaman Mempelai Wanita

Kp. Sukamantri Rt/Rw: 007/001 Di Belakang TB. Sukamakmur (Kontrakan Bang Iit) Ds. Sukaraya Kec. Karang Bahagia Kab. Bekasi

Dan diantara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir”

(Surat Ar-Rum:21)

Love Story

Awal Mengenal

Berawal dari niat melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan dengan semangat menjadi orang yang bermanfaat. Pria yang saat ini bersama ku adalah kaka kelas ku sekaligus ketua osis di sekolah, Kami di persatukan dalam 1 organisasi intra sekolah dalam berbagai macam kegiatan yang ada di sekolah. Tantangan dan tekanan dilalui salah satunya untuk saling mengenal bagaimana memecahkan suatu masalah kehidupan, kami selalu punya dua sisi yang berbeda yang dimana suatu perbedaan tersebut menjadi suatu keunikan yang ada pada diri kami. Merasa nyaman, saling menguatkan,saling berbagi informasi,ilmu dan pelajaran dari pengalaman hidup. Merasa ada teman berbagi ketika ada masalah yang berat, bisa saling menguatkan,dan bisa saling menghibur ketika salah satunya sedang bersedih. Allah terus menjaga hubungan kami, dan kami jalin silaturahmi yang baik sampai saat ini, saling mengenal,memahami satu sama lain,dan menerima segala kekurangan masing-masing.

Khitbah

Seiring berjalannya waktu, sampai pada tanggal 13 Februari 2022 kami memantapkan diri dan memutuskan mempertemukan kedua keluarga, sederhana tetapi penuh makna.

Pernikahan

Cobaan,godaan,ujian dan tentu nikmat yang di berikan oleh Allah pada kami setelah memutuskan untuk serius terus datang silih berganti. Sampai Allah meyakinkan hati kami dan di putuskanlah tanggal 08 0ktober 2022 sebagai tanggal dimana kami menjadi sepasang dan menyatukan dua keluarga untuk menjalankan silaturahmi sebagai satu keluarga sepanjang hayat. Semoga Allah jadikan kami keluarga Sakinah,mawaddah, warohmah yang bahagia di dunia dan akhirat.. aamiin allahhumma aamiin.🤲🏻

Ucapan & Konfirmasi Kehadiran

Berikan Doa / Ucapan Terbaik Untuk Kami

Segala komentar dan tulisan yang anda berikan adalah cerminan dari diri pribadi Anda! Terima kasih…

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Sebagai ungkapan tanda kasih, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i ingin memberikan kado, bisa dikirimkan melalui transfer ke amplop digital kami di bawah ini :

Silahkan transfer ke rekening Mandiri
a.n Eva Nur Azizah
1560015961156
Copy No. Rekening
Silahkan transfer ke rekening Permata
a.n Sa'i Aken

Protokol Kesehatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan untuk mematuhi protokol kesehatan. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Cuci
Tangan

Gunakan
Masker

Jaga
Jarak

Tidak
Berjabat Tangan

Hindari
Kerumunan

Gunakan
Handsanitizer

Atas perhatian dan pengertiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Kami Yang Berbahagia

Keluarga Besar

Mempelai Pria

Bapak Iyon Setiawan
& Ibu Ade Karsih

Keluarga Besar

Mempelai Wanita

Bapak Munthoha
& Ibu Ida Farida